Datang Untuk Mencari Yang Terhilang

Kebaktian Natal Siswa – 13 Desember 2018

Menutup semester ganjil tahun pelajaran 2018 / 2019, siswa SMP dan SMA Kristen 2 Bina Bakti (Program MATIUS) mengadakan kebaktian dan perayaan natal bersama pada hari Kamis, 13 Desember 2018 lalu bertempat di GKIm Ka Im Tong, Bandung.

Kebaktian dan perayaan natal tahun ini mengambil tema “Datang Untuk Mencari Yang Terhilang”. Inspirasinya sendiri diambil dari Yohanes 3 : 16 yang berbunyi : “Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.” Dalam khotbanya, Ev.Helen Pratama mengajak siswa sekalian untuk kembali menyadari besarnya kasih Allah dalam hidup mereka dan dengan sepenuh hati mau hidup seturut kehendak Allah.

Dalam sambutannya, Bpk Denny, S.Si., Apt. selaku kepala sekolah juga berpesan agar setiap siswa mau membuka diri terhadap kasih Allah dan mengijinkan Allah sendiri mengubah hidup mereka agar setiap siswa sungguh diubahkan menjadi pribadi-pribadi yang semakin baik dari hari ke hari.

SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU 2019